Bocoran One Piece Chapter 959 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:58 WIB

Bocoran One Piece Chapter 959

One Piece Chapter 959 akan berjudul Samurai.
One Piece
Photo :
  • istimewa

One Piece

VIVA – Pembaca setia komik One Piece semakin tak sabar menunggu kabar terbaru dari petualangan Luffy dan kawan-kawan. Dahaga mereka sedikit terlegakan dengan keluarnya bocoran One Piece Chapter 959. Peringatan, tulisan di bawah masih berupa kabar burung, belum terkonfirmasi langsung dari Echiro Oda, sang pembuat. Jika anda tidak suka dengan bocoran dalam sebuah cerita, ada baiknya tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Dimulai dari judul, One Piece Chapter 959 akan berjudul Samurai. Hal ini akan berkaitan dengan apa yang akan dijelaskan di dalam chapter tersebut. Lalu cover masih melanjutkan perjalanan Bege dan Chiffon. Keduanya telah tiba di Dressrosa. 

Cerita akan dimulai dengan masa lampau, menceritakan kejadian sebelum One Piece Chapter 958. Luffy Cs dipersenjatai lengkap ala samurai, satu orang kru menolak, Roronoa Zorro. Dalam gambar bocoran terlihat Luffy, Brook, dan Chopper yang mengenakan jirah samurai tersebut.

Salah satu sumber menyebutkan Inurashi yang memberikan perlengkapan tersebut. Sumber lain mengatakan Hitetsu yang mempersenjatai Luffy dan kawan-kawannya.

Nami dan Carrot juga berdiskusi untuk memanfaatkan bulan purnama. Dalam keadaan itu suku Mink bisa menggunakan mode Sulong, yang meningkatkan kecepatan dan kekuatan.

Orochi yang telah mengetahui rencana pemberontakan, memporak porandakan pelabuhan perjanjian. Ia juga telah mengetahui mengenai jumlah psujan pemberontak dan segala rencananya.

Di akhir flashback, terlihat Kinemon dan kawan-kawannya yang tetap menjalankan rencana. Dalam One Piece Chapter 959 juga akan kembali diperlihatkan masa lalu Kozuki Oden.

Masih belum ada keterangan resmi kapan One Piece Chapter 959 akan keluar. Salah satu sumber mengatakan, One Piece akan mundur dari biasanya terkait badai yang terjadi di Jepang baru-baru ini.

Topik
loading...
Muat Lainnya...