Tim PTJ Kunjungi Bioskop Atoom, Citeureup, Suasananya Horor Banget

Marissa Anita survei ke Bioskop Atoom, Citeureup.
Sumber :
  • Twitter/jokoanwar

VIVA – Tim film Perempuan Tanah Jahanam mengunjungi Bioskop Atoom, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Termasuk di antaranya sang aktris, Marissa Anita. 

Lakoni Adegan Cium Reza Rahadian, Marissa Anita Ingat Suami?

Kunjungan tersebut untuk survei kelayakan bioskop yang rencananya akan jadi lokasi nonton bareng film karya Joko Anwar tersebut. Lewat akun Twitternya, Marissa Anita dan Joko Anwar berbagi sejumlah foto dan video Bioskop Atoom, Citeureup yang terkenal horor tersebut.

"Tim Perempuan Tanah Jahanam  berangkat ke bioskop Atoom Citereup buat survey kelayakan nobar nih, teman-teman. Dini (Marissa Anita) ikut. Semoga kita bisa nobar PTJ di #BioskopJahanam!" tulis Joko Anwar, Rabu, 30 Oktober 2019.

Setelah Dapat Piala Citra, Marissa Anita Berharap Seperti Ini

Beberapa jam kemudian, Marissa Anita mengunggah suasana di sekitar bioskop. Aktris yang juga presenter itu bahkan sempat ngobrol cerita soal Bioskop Atoom, Citeureup.

Baca Juga: RIP Bioskop 'Esek-esek' Grand Senen

Keren, Marissa Anita Jadi Pengisi Suara Film Animasi Hollywood

"Hari ini lihat langsung Bioskop Atoom. Ketemu yang punya dan dengar sejarah dan ceritanya. Bisa buat nobar PTJ kah?" Marissa mengabarkan para pengikut Twitternya.

Tak hanya itu, Joko Anwar bahkan mengunggah momen ketika Marissa Anita sedang berada di dalam Bioskop Atoom. Suasananya begitu gelap, bangku-bangku penonton diselimuti debu. 

"Marissa Anita lagi di Bioskop Atoom. :( Lagi ngecek aman nggak nobar Perempuan Tanah Jahanam di #BioskopJahanam," tulis sang sutradara lagi pada keterangan videonya.

Bioskop Atoom, Citeureup memang sudah terbengkalai sejak lama. Sumber menyebut, bioskop tersebut sudah tak terpakai sejak tahun 1998. Namun masih berdiri, banyak cerita mistis di dalamnya. Bioskop tersebut juga sering jadi objek liputan sejumlah acara TV misteri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya