Dark Fate Jadi Film Terminator Terakhir Arnold Schwarzenegger?

Terminator: Dark Fate
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Terminator: Dark Fate mulai tayang di Indonesia sejak Rabu, 30 Oktober 2019. Film ini akan melanjutkan kisah Terminator 2: Judgment Day yang dirilis pada 1991. Akan ada karakter baru dalam film ini, Dani Ramos yang diperankan oleh Natalia Reyes.

Bima Sakti Bela Arkhan Kaka, Sebut Selebrasi Terminator Tak Ada Masalah

Ia diburu terminator baru dari masa depan, Rev-9 yang diperankan oleh Gabriel Luna. Rev-9 diutus untuk membunuh Dani. Kehidupan Dani awalnya tenang dengan tinggal bersama ayah juga saudara laki-lakinya.

Kehidupan Dani seketika berubah sejak Rev-9 diutus. Untungnya Dani dibantu tentara super dari masa depan bernama Grace. Dani dan Grace jadi pusat cerita dalam film yang disutradarai James Cameron tersebut. Dengan begitu, terlihat film ini mengusung tema girl power. 

Mobil Sangar Milik Arnold Schwarzenegger Kecelakaan Lagi

Dua nama legendaris, Sarah Connor (Linda Hamilton) dan T-800 (Arnold Schwarzenegger) juga kembali muncul dalam film ini. Selain itu ada juga nama lain, diantaranya Mackenzie Davies dan Diego Boneta.

Disutradarai Tim Miller, Terminator: Dark Fate memang menghadirkan latar belakang tempat baru. Sejak awal film, terlihat kegelapan yang akan disajikan. Ledakan, gaya bertarung juga masih nikmat dilihat sepanjang duduk di kursi penonton.

Pasukan Ukraina Kocar-kacir Digeruduk Terminator Militer Rusia

Sayangnya, entah memang mempertahankan atau tak bisa diubah, premis Terminator tidak berubah. Mengubah masa depan dengan mengirimkan robot untuk membunuh seseorang di masa lalu. 

Namun film ini sayang dilewatkan untuk mereka yang mengikuti Terminator sejak awal. Belum lagi beberapa isu menyebutkan, Terminator ini akan jadi terakhir kali untuk Arnold Schwarzenegger tampil di depan layar. 

Terminator: Dark Fate sebenarnya sudah mulai tayang sejak 26 Oktober 2019 namun terbatas pada midnight show. Di Indonesia film ini juga tayang dalam versi Imax 2D. Dengan tampilan itu akan terasa lebih puas menikmati segala aksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya