Hari Spesial Bagi Chiki Fawzi

Chiki Fawzi
Sumber :
  • Ist

VIVA – Putri Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Chiki Fawzi punya hari spesial. Hari tersebut bukan hari ulang tahunnya melainkan hari di mana Chiki terlibat sebagai pemain film layar lebar untuk pertama kali. Chiki ikut bermain dalam 99 Nama Cinta

Film 99 Nama Cinta, Lebih Kental Nuansa Religi atau Drama Romantis?

Sebagai pemain, Chiki ikut terlibat dalam berbagai kegiatan film yang ditulis Garin Nugroho tersebut. Ia mengunjungi lima kota sekaligus untuk menemui langsung para penonton.

Kota pertama yang dihadiri Chiki adalah Sidoarjo. Perjalanan yang ditempuh Chiki terbayar setelah melihat reaksi dan berinteraksi dengan penonton.

Widyawati Belajar Banyak Nilai Positif dari 99 Nama Cinta

“Itu hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling, bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng Film 99 Nama Cinta. Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang,” ujar Chiki saat dihubungi melalui telepon, Rabu,  31 Oktober 2019.

Setelah Sidoarjo, Chiki beserta tim mengunjungi Kediri, Malang, dan Cirebon. Setiap kota menyambutnya dengan hangat. Chiki seperti merasa mendapat tambahan energi setiap kali mendapat sambutan seperti itu.

Horor dan Ustaz Ganteng, 3 Film Indonesia November Ini Keren Abis!

”Sambutan masyarakat membuat energi kita kembali full, nih,“ ucapnya.

Tegal jadi kota terakhir kunjungan Chiki. Saat energinya terasa habis, lagi-lagi energi dari masyarakat bisa membuat Chiki semangat lagi. Dia kini merasa antusias untuk semakin terjun ke dunia layar lebar.

“Lelah benar-benar hilang, saat tahu antusias masyarakat,” kata Chiki.

Film 99 Nama Cinta baru diputar untuk umum pada 14 November 2019. Mereka yang telah mendapat kesempatan nonton terlebih dahulu merupakan penonton terpilih yang mengikuti berbagai ketentuan.

Film 99 Nama Cinta, menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, menerima kenyataan penolakan.

Selain Deva Mahendra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh dan sejumlah pemain lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya