Love For Sale 2, Arini Kembali Tebar 'Teror' Rasa

Love For Sale 2
Sumber :
  • dok. Youtube

VIVA – Arini kembali melanjutkan petualangan cintanya. Atas nama profesionalitas, kali ini Arini jatuh ke pelukan Ican. Awalnya, Ican merupakan pria yang didesak oleh keluarganya untuk segera menikah. Secara tak sengaja, Ican melihat iklan Love inc dan cerita pun dimulai.

Spin off Love For Sale, Film Arini by Love inc Ungkap Misteri 'Arini'

Ican sebenarnya tak sulit untuk menggaet hati wanita. Berbagai wajah hilir mudik setiap hari saat subuh atau malam hari dari dalam kamarnya. Hanya saja, ibunda Ican punya standar tinggi untuk calon menantunya.

Belum lagi dua saudara kandung Ican tidak begitu sukses dalam berumah tangga. Sang kakak tertua, Ndoy dinilai salah memilih pasangan oleh ibunya. Pasalnya, istri Ndoy merupakan janda dan berbeda suku.

Spin Off Love For Sale, Arini by Love.inc Tayang 4 Februari 2022

Sementara adik Ican, Buncun, menikah muda karena menghamili istrinya duluan. Ican mengajukan syarat kepada Love.inc untuk pasangan yang sekiranya bisa diterima oleh ibunya.

Pintu rumah Ican diketuk, sang ibu menyambut, terlihat wajah Arini dengan senyum khas yang mengembang. Arini memang bunglon sesungguhnya. Ia bisa beradaptasi sangat cepat dengan lingkungan dan orang-orang sekitar.

Jika Klien Arini ‘Love for Sale’ Bikin Ulasan untuk Aplikasi Love Inc

Ibunda Ican jatuh hati dibuatnya. Arini mendapatkan hati ibunya sebelum hati anaknya. Ican yang awalnya tak terlalu peduli dengan Arini, berbalik hati. Ia penasaran, sosok seperti apa yang bisa buat ibunya kembali akrab dan jadi tokoh penyelamat. Kini hati Ican terjatuh.

Film arahan Andi Bachtoar Yusuf alias Ucup itu mulai tayang pada Kamis, 31 Oktober 2019. Film drama ini tak mengurangi rasa ‘horor’ yang didapat seperti pada film pertamanya.

Tema yang diangkat dekat dengan banyak orang. Senyum Arini tetap hangat seperti biasa dan akting-akting para pemainnya mampu membuat penonton yakin apa yang dilihatnya benar-benar nyata.

Sayangnya, film ini luput menghaluskan efek cgi pada salah satu adegan. Pesan sponsor yang masuk di beberapa shot juga terkadang mengusik kenyamanan dalam menyaksikan Arini dan Ican.

Love For Sale 2 dibintangi oleh Della Dartyan, Adipati Dolken, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Putri Ayudya, Bastian Steel, Taskya Namya dan masih banyak lagi. Kehadiran Richard yang diperankan Gading Marten juga sangat ditunggu tentunya. Sekedar saran, jika ingin menikmati film ini, ada baiknya menonton Love For Sale yang pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya