'Dignitate', Film Remaja yang Bakal Jadi Saingan 'Dilan'?

'Dignitate', Film Remaja yang Bakal Jadi Saingan 'Dilan'?

Sabtu, 23 November 2019 | 05:21 WIB
Film Dignitate dibintangi Al Ghazali dan Caitlin Halderman.
Acara launching poster film Dignitate
Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Acara launching poster film Dignitate

VIVA – MD Pictures bersama Loveable dalam waktu dekat ini akan merilis film berjudul Dignitate. Film tersebut diangkat dari wattpad dan novel best seller karya Ana Margareta dengan judul yang sama.

Kepada awak media, Fajar Nugros selaku sutradara mengatakan bahwa film Dignitate tidak hanya menunjukkan kisah romantis hubungan asmara antara remaja saja tetapi lebih daripada itu, yakni hubungan antara anak dan orangtua. Pola komunikasi di dalam keluarga akan mempengaruhi pergaulan anak, hal tersebut tersaji lengkap dalam film ini.

“Sebenarnya film ini menunjukkan bagaimana efek setiap keluarga itu ketika berkomunikasi dengan anak-anak mereka. Jadi, gambaran bagaimana orangtua mendidik anak berkomunikasi dengan anak di rumah itu akhirnya akan melahirkan anak yang seperti apa ketika mereka saling bertemu di luar rumah,” ucap Fajar di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat malam, 22 November 2019.

Efek atau dampak dari komunikasi dalam keluarga itulah yang menjadi akar utama dalam film ini. Sehingga hal tersebut pun berpengaruh kepada kehidupan dua sosok utama dalam cerita yang diperankan oleh Al Ghazali dan Caitlin Halderman.

Berita Terkait :
Saksikan Juga