Mulai Syuting, Tissa Biani jadi Pemeran Utama Film KKN di Desa Penari?

Kunjungan Pemeran Film Laundry Show, Marshel Widianto,Tissa Biani,Mamat Alkatiri
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – MD Pictures beberapa waktu yang lalu secara resmi mengumumkan bahwa akan mengangkat cerita horor viral berjudul ‘KKN di Desa Penari’ menjadi sebuah film. Seperti yang sudah diketahui, cerita KKN di Desa Penari pertama kali diunggah oleh akun Twitter, @simpleM81378523 (SimpleMan).

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Produser MD Pictures Manoj Punjabi, dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa KKN Di Desa Penari merupakan cerita yang luar biasa sehingga layak untuk difilmkan. Manoj mengaku ingin 'all out' dalam proses produksi film KKN Di Desa Penari ini.

“Karena cara dia (SimpleMan) menulisnya ada potensi ke sana (film) apalagi ini kisah nyata. Kalau ngomong kisah nyata, ini enggak akan berhenti di sini. Bagi saya, menarik sekali dan saya ingin all out di proyek ini,” ucap Manoj Punjabi di kantor MD Pictures, Setiabudi, beberapa waktu yang lalu.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Setelah rencana pembuatan film KKN di Desa Penari diumumkan, teka-teki selanjutnya yang membuat banyak orang penasaran adalah siapa saja deretan deretan artis yang akan memerankan sekelompok mahasiswa KKN di desa itu. Kini, akhirnya salah satu pemerannya pun terungkap.

Dia adalah aktris muda berbakat Tissa Biani. Wanita berusia 17 tahun itu juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya yang akan memerankan tokoh utama dalam film ini, yakni Nur. Dalam foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, Tissa tampak sedang memegang clapperboard yang bertuliskan KKN di Desa Penari

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Diketahui, Tissa mengambil foto tersebut ketika sedang berada di lokasi syuting. Sama seperti penampilan Nur dalam cerita yang viral tersebut, Tissa juga tampak mengenakan hijab.

“H-1 mau berangkat KKN.
Bismillah, Siap siap yo ketemu sama Nur,”
tulis Tissa sebagai caption.

Tak berhenti sampai di situ saja, dalam clapperboard yang dipegang Tissa Biani tersebut tertulis bahwa Awi Suryadi bertindak sebagai sutradara dalam film yang dijadwalkan akan tayang pada Maret 2020 mendatang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya