Dua Filmnya Tayang Bersamaan, Reza Rahadian : Semoga Tak Terjadi Lagi

Reza Rahadian
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Aktor kawakan Reza Rahadian tidak menyangka jika kedua filmnya Habibie & Ainun 3  dan Imperfect : Karier, Cinta, & Timbangan akan tayang pada tanggal yang sama 19 Desember 2019.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Reza mengaku ini merupakan pertama kalinya ia film yang dibintangi olehnya tayang pada tanggal yang bersamaan. Ia pun berharap agar kejadian ini tidak akan terulang lagi selama kariernya di industri perfilman.

"Karena ini pertama kali saya mengalami seperti ini, semoga tidak terjadi lagi. Karena 'PR' banget. Maksudnya, di dua film itu kan saya jadi lead, jadi sebisa mungkin harus selalu ada di saat promo," kata Reza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Meski kesibukannya jadi berlipat ganda, namun Reza mengaku tidak mengeluh dan tetap mensyukuri semua yang ia dapatkan.

"Jadi lumayan agak sibuk, tapi saya gak mau ngeluh. Saya juga harus mensyukuri momentum ini. Tapi kalau boleh jujur ya sebaiknya sih tidak terjadi lagi," sambungnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Bahkan Reza mengaku kesulitan untuk menjawab pertanyaan mengenai jadwal promo dari kedua filmnya itu, sebab dirinya harus selalu datang pada setiap promo film.

"Bagaimana membagi waktunya yaa. Yah (buang napas) gua sampai susah loh jawabnya. Jadi bagi waktunya biasanya selang-seling. Hari ini ke film A, besok ke film B dan itu selalu seperti itu setiap hari," katanya.

Aktor 32 tahun ini mengaku memang tidak mengetahui jika dua filmnya itu akan tayang pada tanggal yang sama, sebab saat menerima tawaran belum ada jadwal pasti terkait tanggal tayang.

"Enggak tahu. Karena yang satunya sudah syuting lumayan agak jauh dan itu (tanggal tayang) kan memang wilayahnya produser ya.Saya bahkan jujur waktu ditawarin film ini saya belum tau tanggal pastinya, baru bulannya. Kalau film yang satu malah belum tahu sama sekali," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya