Sempat Viral, Kiky Saputri Ungkap Kedekatannya dengan Reza Rahadian

Kiki Saputri, Komika
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Komika tanah air Kiky Saputri yang kini mulai merambah dunia akting sempat viral setelah video saling memberikan kecupan di pipi bersama dengan Reza Rahadian tersebar di media sosial.

Komika Singgih Sahara Selewengkan Uang Donasi Berobat Ibu untuk Bayar Pinjol hingga Beli PS

Kiky yang saat ini tengah bermain dalam film Imperfect di mana Reza juga menjadi pemain sempat mengungkapkan kedekatan keduanya. Kiky yang dikenal ceplas-ceplos mengaku tengah dekat dan saling menyayangi dengan Reza.

"Deket, emang deket banget. Karena aku pernah program stripping bareng, dua bulan. Itu kan setiap hari. Kita tuh saling menyayangi hehe," ujar Kiky di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

Kiky mengaku jika adegan yang ada dalam video viralnya itu tidak pernah direncanakan sama sekali itu hanya spontanitas keduanya. Kiky yang mendapat ciuman terlebih dulu memilih untuk langsung membalasnya.

"Karena memang awalnya, niatnya Instagram Story biasa. Kayak di belakang panggung preskon trailer. Terus aku biasalah Instagram Story sama babang. Ternyata terjadi kecelakaan itu guys. Bibirnya mendarat di pipiku terus aku berpikir apakah harus membalasnya? Yah dibales dong. Karena kalau nggak dibales sayang," katanya.

Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu, Idap Kista di Dinding Rahim

Bahkan Kiky mengakui jika pada saat itu Reza yang memintanya untuk menambahkan lagu romantis pada video yang membuatnya dihujat di media sosial itu.

"Terus abis itu bang Reza bilang ganti tuh percakapannya dengan lagu romantis biar seru. Itu awalnya buat Instagram aku doang sama rakyat-rakyat followersku. Ternyata membludak dan aku dihujat sama sama perempuan Indonesia," ucapnya.

Menurutnya cipika-cipiki merupakan hal yang biasa dengan Reza, sebab ia mengaku mendapatkan hal yang lebih dengan berpelukan dan cium kening.

"Cipika cipiki mah heuh lebih dari itu. Karena memang sebelumnya ada foto saya dipeluk dan dicum jidatnya sama bang Reza, saya sengaja tuh posting tapi belum panas seluruh Indonesia. Nah pas cium pipi baru  seluruh Indonesia terbakar hatinya. Tapi itu cuma bercandaan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya