Berperan Antagonis, Clara Bernadeth Takut Dibenci Orang

Clara Bernadeth
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktris Clara Bernadeth harus berperan menjadi tokoh antagonis dalam film Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan. Dia berperan sebagai Marsha, sosok yang digambarkan sebagai wanita sempurna pada film ini.

Sambil Nangis, Clara Bernadeth Curhat Pernah Alami Mental Abuse Hingga Hubungan Toxic

Menjadi pemeran antagonis merupakan pengalaman pertama untuk Clara, ia mengaku sempat takut dan khawatir akan dibenci orang banyak karena peran itu.

"Iya antogonis saya pertama kalinya kerja sama ama Ernest. Pas ditawarin deg-degan takut dibenci kayaknya nih. Tapi pas aku baca, ya why not kenapa gak coba juga, jadi aku coba," kata Clara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti Tutup Gelaran World Cinema Week 2022

Menjadi wanita yang sempurna ternyata membutuhkan kerja keras yang cukup panjang, make-up sangat berperan untuk karakter Marsha, dua jam waktu yang dibutuhkan untuk membuat penampilan Clara menjadi sempurna.

"Kalau buat perubahan fisik enggak ada make-up aja. Kata Lia yang make-up-in, aku sangat perfeksionis, itu butuh dua jam. Emm emang kebantu di-make-up dan wardrobe-nya sih akhirnya kebentuk peran perfect-nya itu," katanya.

World Cinema Week Resmi Digelar, Hadirkan Film Terbaik dari 38 Negara

Film Imperfect sendiri berkisah mengenai seorang perempuan bernama Rara yang diperankan oleh Jessica Mila yang terlahir dengan badan yang gemuk dan berkulit gelap, namun berbeda dengan adiknya Lulu yang diperankan Yasmin Napper yang memiliki tubuh ideal dan berkulit cerah.

Permasalahan muncul ketika Rara yang seharusnya naik jabatan di kantornya namun terhalang dengan penampilannya yang kurang menarik. 

Bagaimana perubahan yang dilakukan Rara? Bisa disaksikan dalam film Imperfect yang akan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya