Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Rilis Official Trailer

Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Sumber :
  • Visinema Pictures

VIVA – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) telah merilis trailer baru hari ini. NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia pe- nyutradaraan. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, blibli.com dan XRM Media. 

Tayang Hari Ini, Adu Taktik dan Ledakan Hebat Warnai Film 13 Bom di Jakarta

Kali ini, Angga kembali berduet dengan produser Anggia Kharisma, sang istri yang sudah bebe- rapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk Filosofi Kopi dan Keluarga Cemara yang baru mendapat Piala Citra untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Pencipta Lagu Tema Terbaik di Festival Film Indonesia 2019. 

Anggia mengatakan NKCTHI adalah film yang kisahnya dekat dengan keluarga Indonesia karena karakter yang dihadirkan mewakili banyak sudut pandang dari setiap keluarga, mulai dari orang- tua hingga anak sulung, tengah dan bungsu. Film ini juga patut dinikmati oleh pasangan yang sedang memulai keluarga baru. 

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

“Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia. Sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bontot di keluarga serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga,” tutur Anggia. 

Skenario NKCTHI digarap oleh Angga bersama Jenny Jusuf juga Melarissa Syarief. Angga juga menjadi produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto dan Michael Y. Chow. 

Keren! 2 Film Visinema akan Tayang di Busan International Film Festival 2023

Film yang disebut Angga sebagai karya terbaiknya dalam 15 tahun berkarir ini diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan bijak. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. 

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Mu- hammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. 

Sinopsis 

Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah men- galami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebab- kan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai 2 Januari 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya