Jefri Nichol Kembali, Reza Rahadian: Dia akan Jadi Aktor Lebih Besar

Cast film Habibie dan Ainun 3.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Jefri Nichol turut hadir dalam Gala Premiere film Habibie & Ainun 3 yang digelar di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Desember 2019. Para penggemar pun menyambut bahagia kehadiran idolanya itu.

5 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

Tidak hanya para penggemar, pemeran utama dalam film itu, Reza Rahadian, juga senang dan bersyukur bisa bertemu kembali dengan aktor yang membintangi Ahmad dalam film ketiga Habibie & Ainun ini.

"Kehadiran Jefri, saya seneng dan bersyukur, saya berharap insya Allah Jefri akan memberikan sedikit pengalaman baru, mudah-mudahan dia tumbuh menjadi aktor yang lebih besar lagi," ucap Reza di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Desember 2019.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Reza menganggap jika Jefri Nichol terlihat lebih segar dari sebelumnya, ia berharap dengan adanya gala premiere film ini bisa berdampak baik untuk karier aktor 20 tahun itu di dunia hiburan.

"Dia fresh. Saya enggak tahu inside, tapi kelihatannya sangat segar. Mungkin karena besok udah bisa rilis, ini akan jadi hal yang membahagiakan. Muka dia enggak bisa bohong. Dan momentum hari ini gala premiere Habibie 3 mudah-mudahan berdampak baik buat Jefri," katanya.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Diketahui jika ini pertama kalinya Jefri muncul setelah divonis 7 bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan tersebut lebih ringan tiga bulan dibanding oleh tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Kasus itu bermula ketika Jefri Nichol ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Mau tau film apa aja yang seru di bulan Desember ini? Cek trailer-trailernya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya