Jefri Nichol Tempel Foto Maudy Ayunda di Dahi dan HP, Kenapa?

Jefri Nichol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Jefri Nichol dan Maudy Ayunda beradu akting dalam Habibie & Ainun 3. Maudy berperan sebagai Ainun muda sementara Nichol menjadi Ahmad. Diceritakan, Ahmad adalah salah satu yang jatuh hati kepada Ainun. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Untuk menyatukan chemistry juga memperdalam karakter, Maudy dan Jefri melakukan berbagai cara. Bahkan hal itu sudah dimulai saat sebelum syuting. 

“Jadi, satu hari sebelum jadwal syutingnya dia (Nichol), Maudy minta dia dateng untuk latihan, langsung dong terbang nyamperin,” kata salah satu pemain Arya Saloka, saat berkunjung ke redaksi VIVA di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta, Senin, 16 Desember 2019.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Mendengar hal itu, Jefri Nichol pun hanya tersenyum. Bahkan ia sempat lupa mengenai kejadian tersebut sampai diingatkan kembali. Hal lain yang dilakukan untuk mempererat chemistry, Nichol memasang foto Maudy di keningnya. Lagi-lagi hal itu dibocorkan oleh Arya.

“Ada foto Maudy di Google, aku print, aku tempel di jidat,” kata Nichol.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Foto Maudy bahkan juga terpampang di telepon genggam Nichol sebagai wallpaper. Hal itu dilakukan Nichol agar chemistry antara dia dan Maudy bisa terjalin maksimal di depan kamera dan sampai ke hati oenonton.

“Jadi yang aku lihat setiap hari, Maudy, Maudy, Maudy,” ujar Nichol.

Di sisi lain, Nichol bangga bisa berada satu proyek dengan Maudy. Ia melihat Maudy sebagai pemain yang jenius dan mau membuka diri agar keduanya bisa profesional dalam menjalankan pekerjaan.

“Memang orangnya baik, mau bahas tentang apapun dijabanin sama dia. Aku berterima kasih sama dia,” kata Nichol.

Habibie & Ainun 3 tayang mulai 19 Desember 2019. Film ini mengisahkan perjalanan Ainun ketika muda. Selain nama-nama di atas, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini juga dibintangi Reza Rahadian, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Rebecca Klopper, Kevin Ardilova dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya