Review Star Wars: The Rise of Skywalker, Tegang dan Sedih Campur Aduk

Star Wars: The Rise of Skywalker
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA – Akhirnya film penutup dari petualangan saga Skywalker, Star Wars: The Rise of Skywalker bisa disaksikan hari ini, Rabu, 18 Desember 2019. Film ini akan jadi lanjutan dari Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (2017) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015).

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Sabagai sutradara, JJ. Abrams dan rumah produksi Lucasfilm menyajikan pertarungan yang menegangkan bersama dengan para karakter favorit penggemar Rey, Poe, Finn, serta Kylo Ren.

Kylo Ren yang memiliki Wayfinder akhirnya menuju Palpatine, dimana daerah itu tidak dikenal, saat itu Kylo Ren berjanji untuk dapat membantu kaisar yang diasingkan dan memengaruhi Rey untuk memberontak.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Pertarungan epik akan terjadi antara Dark Side melawan Light Side, tidak hanya menghadirkan pertarungan menegangkan kisah yang emosional juga akan sangat terasa ketegangan dan kesedihan akan sangat bercampur aduk.

Baca Juga: Sebelum Nonton, Ini yang Unik dari Star Wars: The Rise of Skywalker

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Saat itulah jawaban dari berbagai misteri di balik sang karakter utama, Rey, dalam trilogi yang telah dinanti para penggemar film Star Wars akan terungkap. Para penonton film akan diajak ke dalam sebuah perjalanan yang mengungkap berbagai misteri serta pertanyaan yang tercipta dari fiIm-film sebelumnya. 

Penutup film ini juga akan menjadi sangat epik pertarungan besar akan terjadi, berbagai kejutan seakan melengkapi jajaran kisah legendaris favorit dari film-film sebelumnya. Karakter ikonik akan muncul seperti Princess Leia yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher serta droid baru yang menggemaskan. 

Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Carrie Fisher, dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya