Sinopsis Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan Tayang Mulai Hari Ini

Imperfect: Karier, Cinta dan & Timbangan.
Sumber :
  • Instagram @film_imperfect

VIVA – Salah satu film akhir tahun yang mulai tayang hari ini, Kamis, 19 Desember 2019 adalah Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, diangkat dari buku karya Meira Anastasia dengan judul Imperfect: Journey to Self Acceptance yang telah diterbitkan sejak 2018 lalu.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film ini berkisah mengenai perjalanan seorang wanita bernama Rara (Jessica Mila) yang terlahir memiliki gen gemuk dan kulit sawo matang dari sang ayah.

Namun, hal itu sangatlah berbanding terbalik dengan sang adik, Lulu (Yasmin Napper). Lulu mewarisi gen ibunya, Debby (Karina Suwandi), yang merupakan seorang mantan peragawati tahun 1990-an. 

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Rara bekerja di sebuah perusahaan kosmetik sebagai seorang manajer riset. Meski begitu, fisik yang dimiliki oleh Rara akhirnya membuatnya mendapatkan perlakuan yang berbeda dengan karyawati lain yang punya fisik lebih baik.

Tetapi Rara terlihat tetap riang meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar. Alasannya hanya satu, karena Rara mencintai pekerjaannya.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Sosok Dika (Reza Rahadian) menjadi penyemangat dan kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Permasalahan muncul ketika ada peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor. Tapi bos Rara, Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah penampilannya secara total kalau ia mau mengemban tanggung jawab baru itu.

Berhasilkah Rara membuktikan dirinya? Bagaimana kelanjutan kisah cinta Rara dan Dika? Saksikan dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan di bioskop kesayangan Kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya