Pemutaran Spesial Film NKCTHI, Antrean Penonton Panjang

Film Nanti Kita cerita Tentang Hari Ini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pemutaran spesial film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berlangsung tepat Musim Liburan menjelang akhit tahun di XXI Epicentrum, Ja- karta pada 25 Desember 2019 mendapat sambutan hangat. 

Penulis NKCTHI Ajak Nostalgia ke Tahun 1980-an Lewat Time Capsule, Begini Keseruannya

Warga Jakarta berbondong-bondong datang ke bioskop sejak pagi demi menyaksikan kisah tiga bersaudara Awan, Aurora dan Angkasa yang baru resmi tayang pada 2 Januari 2020. 

Meski pemutaran film baru berlangsung pada pukul 16.30 WIB, antrean panjang sudah mengular hingga ke pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB. Orang-orang mengantre rapi, sebagian bahkan duduk lesehan di lantai, dengan sabar selama berjam-jam hingga penjualan tiket dibuka pada siang hari. 

Eksklusif: Teaser Film Story of Kale Bakal Ada di Konser WoC

Tiket pada penayangan istimewa ini memang hanya bisa didapatkan di bioskop dan tidak dijual online sehingga penonton rela datang lebih awal agar tidak kehabisan. 

Pada hari yang bersamaan, segenap pemeran NKCTHI seperti Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto dan Ardhito Pramono juga mengadakan jumpa penggemar di Semarang yang jadi ba- gian road show NKCTHI mengelilingi pulau Jawa menaiki bis. 

Lagu Ardhito Pramono Didengarkan Cho Seungyoun

Perjalanan para pemeran NKCTHI dimulai pada 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni Ma- lang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal, Cirebon, Bandung, Bekasi dan akan diakhiri di Jakarta pada 30 Desember mendatang. 

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwi- mas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerja- sama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media. 

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. 

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Mu- hammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya