Sedang Tayang, Sinopsis Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)
Sumber :
  • Visinema

VIVA – Mengawali tahun 2020, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tayang serentak di bioskop Indonesia hari ini, Kamis, 2 Januari 2020. Film bertema keluarga ini adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film NKCTHI sendiri diangkat dari buku karya Marchella FP yang berisikan kalimat-kalimat bijak. Buku tersebut merupakan kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. 

Skenario NKCTHI digarap oleh Angga bersama Jenny Jusuf juga Melarissa Syarief, film ini mengangkat kisah keluarga Narendra yang memiliki istri bernama Ajeng serta ketiga anak bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda). Mereka adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia, tetapi di balik itu semua setiap keluarga pasti punya rahasia.  

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale yang diperankan Arditho Pramono, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka. 

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. 

Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024