Sinopsis Underwater, Film Sci-Fi Horor Kristen Stewart Tayang Hari Ini

Kristen Stewart dalam Underwater.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Underwater, film baru bergenre fiksi ilmiah dan horor ini siap mengawali tahun 2020. Underwater merupakan film yang akan mengangkat kejadian mengerikan yang terjadi di sekitar 11 kilometer di bawah lalu.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

"Tujuh kilometer di bawah permukaan laut, sesuatu telah terjadi," tulis keterangan tentang film Underwater.

Underwater mengisahkan tentang kru pertambangan yang menemukan kesulitan menyeramkan dalam misinya. Para anggota ini harus masuk ke dalam bumi selama tiga puluh hari dengan sebuah kapal bawah laut yang dibangun untuk mengebor.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dengan koridor dan kamar yang sempir, mereka harus bertahan hidup di sana. Semua tampak makin mengerikan ketika gempa bumi terjadi. Kapal mereka rusak, bak air bah, semua hancur tak terbayangkan.

Baca Juga: Deretan Film Hollywood Ini Tayang Januari 2020

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Nyatanya, kengerian tak selesai di sana. Ada makhluk lain yang tinggal di sana. Ia bahkan selalu siap memangsa mereka. Dengan peralatan seadanya, para kru ini harus bertahan hidup dengan cara apapun.

"Kalian bisa menyebut ini film tentang bagaimana mereka bertahan hidup dari elemen tersebut, tapi kalian tak tahu elemen apa itu. Salah satu yang paling kita sukai dari bawah laut ini adalah banyak sekali yang tidak kita ketahui dan memang tak diketahui," kata produser Tonia Davis.

Underwater mengklaim filmnya akan menyajikan perjalanan menegangkan yang sesungguhnya di depan layar bioskop. Selain Kristen Stewart, film ini juga menggandeng Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher, Jr., Mamoudou Athie, dan T.J. Miller.

Film ini disutradarai oleh William Eubank dan ditulis oleh Brian Duffield dan Adam Cozad. Underwater akan tayang di Indonesia mulai Rabu, 8 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya