Nyanyikan Ost Film Milea, Iqbaal Ramadhan Menghayati Kesedihan Dilan

Foto: Instagram (@iqbaal.e)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Iqbaal Ramadhan, kembali mendapat kepercayaan dari Max Pictures untuk menyanyikan salah satu soundtrack di film ‘Milea: Suara Dari Dilan berjudul Kita Pernah Ada’. Pemeran Dilan itu mengaku sangat bangga bisa diberi kepercayaan tidak hanya berakting tapi juga bernyanyi di seri terakhir trilogi film Dilan itu. 

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Saya senang, bangga, mendapatkan kesempatan lagi untuk mengisi soundtrack, setelah film Dilan pertama saya ngisi soundtrack lagu Rindu Sendiri, dan Alhamdulillah, responsnya bagus sekali. Di film Milea ini saya berharap lagu yang saya ciptakan bisa mewakili Dilan,” ujar Iqbaal dalam keterangan yang diterima VIVA.

Aransemen dan lirik dari lagu Kita Pernah Ada ini diciptakan sendiri oleh Iqbaal, dibantu oleh vokalis band Svmerdose, Rinrin. Iqbaal coba menulis lirik lagu ini, dari sudut pandang sosok Dilan. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

“Saya menulis lagu Kita Pernah Ada ini, dari apa ya menjadi satu cerita yang personal tapi juga general di waktu yang sama. Saya mencoba menulis lagi ini dari sudut pandang orang ketiga tapi juga dari sudut pandang Dilan,” katanya.. 

Selain itu, Iqbaal mengaku kalau saat menciptakan lirik lagu ini, ia membayangkan sosok Dilan yang harus menerima kenyataan harus berpisah dengan Milea.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

“Saya mencoba membayangkan saja sih menjadi Dilan, yang harus berpisah karena memang harus berpisah. Tapi, di satu sisi Dilan juga punya pandangan positif pada apapun itu. Jadi saya ingin lagu ini menjadi lagu galau, tapi punya sisi positif,” kata Iqbaal.

Film Milea: Suara Dari Dilan sendiri, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024