Chelsea Islan 'Ketagihan' Main di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Chelsea Islan.
Sumber :

VIVA – Sukses memerankan Alfie dalam film Sebelum Iblis Menjemput pada 2018, aktris cantik Chelsea Islan kembali dipilih untuk sekuelnya. Film itu diberi judul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Ditemui dalam acara Meet and Greet dan launching trailer film itu di Metropolitan Mall Cileungsi, Jawa Barat, Chelsea mengaku dirinya tidak berpikir dua kali ketika ditawari oleh sutradara Timo Tjahjanto.

"Dari season satu ke season dua itu dua tahun, aku gak tau akan ada dua. Dihubungi Mas Timo, dia bilang ada ide untuk season dua, aku langsung setuju. Ini sebuah cerita baru lagi, dan ceritanya lebih mencekam," ujarnya di lokasi, Sabtu 18 Januari 2020.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Chelsea menjelaskan, alasan dirinya ingin kembali bermain dalam film horor itu lantaran hal itu menjadi keinginannya sejak lama.

“Mas Timo buat cerita yang unik dan out of the box. Filmnya dia selalu menantang. Jadi, aku ingin bermain di sini,” tuturnya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Dalam kesempatan tersebut, Chelsea juga menjelaskan bagaimana proses pengambilan gambar film ini. Dia bahkan menjabarkan pengalaman tidak terlupakan.

“Pas shooting berasa capeknya. Dari pagi sampai pagi, dan dibanting- banting. Lebih ekstrem dari yang pertama,” ungkapnya.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024