Robert Downey Jr Ucapkan Terima Kasih untuk Indonesia

Robert Downey Jr Ucapkan Terima Kasih untuk Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:40 WIB
Robert Downey Jr. berterima kasih, Dolittle dapat sambutan luar biasa.
Robert Downey Jr.
Photo :
  • Instagram/dolittlemovie

Robert Downey Jr.

VIVA – Petualangan Robert Downey Jr. dalam film Dolittle telah resmi tayang di Indonesia, Rabu, 15 Januari 2020. Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan berhasil mendapat sambutan yang luar biasa di sejumlah negara, termasuk salah satunya Indonesia. 

Mendengar antusiasme penonton Indonesia terhadap filmnya, Robert Downey Jr. pun menuliskan pesan khusus untuk Indonesia di akun Instagramnya. Sambil mengunggah sebuah potongan video, pemeran Iron Man ini mengucapkan terima kasih terhadap para penonton di sejumlah negara. 

"Terima kasih Indonesia, India, Kolombia, Amerika Tengah, Peru, Thailand, Singapura, Ekuador, dan Bolivia atas pembukaannya," kata Robert dalam akun Instagrmnya. 

Seperti dilansir dari The Numbers, Dolittle berhasil mendapatkan penghasilan di dalam negeri sebesar U$6,3 juta atau Rp82 miliar, sementara untuk internasional film itu meraup sekitar U$9,6 juta atau Rp134 miliar. Sehingga total pendapatan film ini di seluruh dunia untuk saat ini berhasil mencapai U$15 juta atau Rp21 miliar. 

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga