Sering Akting Berhijab, Tissa Biani: Mudah-Mudahan Bisa Keterusan
Kamis, 23 Januari 2020 | 14:35 WIB

Sering Akting Berhijab, Tissa Biani: Mudah-Mudahan Bisa Keterusan

Tissa Biani jadi Nur di film KKN di Desa Penari.
Tissa Biani.
Photo :
  • reporter

Tissa Biani.

VIVA – Tissa Biani kembali memerankan karakter yang menggunakan hijab. Setelah sebelumnya menjadi Sayidah dalam film Anak Garuda, Tissa kini berperan sebagai Nur yang juga berhijab dalam film KKN di Desa Penari.

Memerankan tokoh bernama Nur ternyata memiliki tantangan tersendiri untuk seorang Tissa, sebab cerita film ini sudah sangat viral di twitter. Tissa berharap perannya sebagai Nur bisa mewakili karakter yang ada dalam cerita itu.

"Saya berperan sebagai Nur. Di sini memerankan karakter yang berhijab lagi. Dan merupakan sebuah tantangan yang baru buat aku karena KKN adalah thread Twitter yang viral banget. Itu jadi tanggung jawab sih buat aku karena aku di sini harus memberikan nyawa buat karakter Nur dan memvisualisasikan menjadi adegan yang sesuai ekspektasi pembaca," kata Tissa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Awalnya Tissa tidak menyangka akan mendapatkan karakter Nur sebab ia menjadi salah satu orang yang mengikuti dan membaca cerita viral KKN di Desa Penari ini, ia pun bersyukur bisa dipercaya berperan sebagai Nur.

Baca Juga: Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Angker, Tissa Biani 'Ketempelan'