Serba Baru di ANTV, Ratapan Ibu Tiri, Bahu Begum dan Pesbukers
Minggu, 26 Januari 2020 | 15:18 WIB

Serba Baru di ANTV, Ratapan Ibu Tiri, Bahu Begum dan Pesbukers

Semua hadir di awal Januari.
Patung manekin Zaskia Gotik di acara Serlok Pesbukers ANTV.
Photo :
  • VIVAnews/Aiz Budhi

Patung manekin Zaskia Gotik di acara Serlok Pesbukers ANTV.

VIVA – ANTV kembali memanjakan para penonton setianya dengan menghadirkan tayangan-tayangan terbaru, mulai dari variety show hingga serial lokal dan India. Serbu atau Serba Baru di ANTV diawali dengan serial lokal berjudul ‘Ratapan Ibu Tiri’ mulai Senin, 27 Januari 2020 pukul 18.00 WIB dan serial India berjudul ‘Bahu Begum’ mulai Selasa, 28 Januari 2020 pukul 14.30 WIB dan ditutup dengan kembalinya ‘Pesbukers’ mulai Selasa, 28 Januari 2020 pukul 16.00 WIB.

“Menutup bulan Januari, kami menghadirkan program terbaru. Seperti serial Ratapan Ibu Tiri dan Bahu Begum yang mana pemeran utamanya yaitu Arjit Taneja sudah dikenal pemirsa setia ANTV. Selain itu, kami juga berharap kehadiran Pesbukers dapat mengobati kerinduan penonton setelah istirahat dari penayangannya selama kurang lebih satu bulan” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Ratapan Ibu Tiri mengisahkan tentang Bayu (Atalarik Syah) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya karena sakit yang dideritanya. Sarah juga meninggalkan ketiga anaknya yaitu Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah) dan Kirana (Makayla Rose). 

Bayu kesusahan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sehingga ketiga anaknya diasuh oleh nenek mereka, Lastri (Rina Hasyim). Karena kurangnya perhatian dari orang tuanya, pergaulan Nadia dan Dhani menjadi tidak terkontrol hingga Lastri pun tidak sanggup menghadapinya.