Priyanka Chopra Selangkah Lagi Dampingi Keanu Reeves di Matrix 4

Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.
Sumber :
  • instagram.com/priyankachopra

VIVA – Priyanka Chopra sedang dalam negosiasi akhir untuk membintangi film Matrix 4. Film tersebut akan kembali menampilkan aktor sebelumnya yakni Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Dilansir dari People, Rabu, 29 Januari 2020, Chopra akan menjadi pemain terbaru yang bergabung, karena Neil Patrick Harris dan aktor Yahya Abdul-Mateen II dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk menjadi pemeran dalam film Matrix 4.

Film Matrix sendiri pertama masuk bioskop pada tahun 1999 dan menjadi fenomenal. Sekuel film tersebut, The Matrix Reloaded dan film ketiganya The Matrix Revolutions, kemudian menyusul dirilis pada tahun 2003.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Selain dari Reeves dan Moss, Jada Pinkett Smithis  juga dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk kembali memerankan Niobe. Pinkett Smith, memainkan karakter dalam The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions.

Lana Wachowski kembali ambil bagian sebagai penulis dan sutradara. Dia menciptakan trilogi asli bersama saudara perempuannya, Lilly. Film Matrix 4 dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei tahun 2021.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar
Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023