Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VLIX.ID

VIVA – Aktor muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tengah dalam proyek bersama mempromosikan film 'Milea: Suara Dari Dilan' yang akan tayang pada 13 Februari 2020.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Rangkaian acara menyambut tayangnya film garapan Max Pictures ini menghadirkan sebuah event perpisahan. Setelah melakukan konvoi di Bandung pada film Dilan 1991, di episode terakhir trilogi film Dilan ini, akan digelar Parade Milea.

Parade Milea digelar di Jakarta, Depok, Tanggerang, dan Bekasi pada tanggal 8 Februari 2020. Acara yang digelar mewah ini, akan menggunakan 8 bis berstiker poster film ‘Milea: Suara Dari Dilan’, yang membawa seluruh pemain film keliling Jabodetabek.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Pemeran Dilan, Iqbaal mengaku senang digelarnya acara ini. Apalagi dia juga ingin ketemu penggemar dari berbagai pelosok yang selama ini mungkin susah bertemu dengannya.

"Nanti di hari Sabtu kita akan ada parade keliling mall, Bekasi, Depok, Cengkareng, kita mencoba membesarkan ruang lingkup promo supaya temen-temen di berbagai daerah bisa ketemu kita," katanya di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Milea mengaku cara jumpa fans kali ini sangat menarik dan seru. Dia berharap antusias penggemar sama seperti sebelumnya bahkan lebih lagi.

"Senang bisa ketemu teman-teman secara langsung dari dekat, enggak sabar banget, semoga antusiasme warga Jakarta, Bekasi, Tanggerang dan Depok juga sama seperti warga Bandung,” ujar Vanesha.

Film 'Milea: Suara dari Dilan," akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

"Naik bus ada banyak busnya ada banyak motornya juga. Bener-bener kayak konvoi karena ada motor, bus, mobil dan pelepasan balon dan burung merpati juga," ungkap Iqbaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya