Sinopsis Broken City, Film Dewasa Kisah Detektif dan Skandal Wali Kota

Broken City.
Sumber :
  • Regency Enterprises

VIVA – Film Broken City pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2013. Film thriller itu dibintangi Mark Wahlberg dan Russell Crowe. Selama tayang di bioskop, sayangnya film itu tidak memenuhi harapan banyak orang. 
Tercatat, film ini hanya mendapat rating 28 persen di Rotten Tomatoes dan 6,2 di IMDb segi pendapatan. Dari segi pendapatan, film ini hanya mendulang US$34,5 juta, padahal estimasi bujetnya US$35 juta.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Broken City menceritakan polisi New York, Billy Taggart (Mark Wahlberg), ditangkap karena pembunuhan Mikey Tavarez, yang diyakini telah memperkosa dan membunuh Yesenia Barea yang berusia 16 tahun. Kepala polisi tersebut Carl Fairbanks pergi ke Walikota New York City Nicholas Hostetler dengan saksi dan bukti yang memberatkan Taggart, tetapi Hostetler mengubur bukti.

Seorang hakim membersihkan Taggart karena telah menembak Tavarez untuk membela diri. Dalam pertemuan pribadi dengan Taggart, walikota memanggilnya 'pahlawan,' tetapi masih memaksanya untuk meninggalkan departemen kepolisian.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Tujuh tahun kemudian, Taggart tinggal bersama pacarnya, Natalie Barrow, seorang aktris yang bercita-cita tinggi. Bisnis detektif pribadinya berada di ambang kebangkrutan ketika Walikota Hostetler menyewanya untuk menyelidiki istrinya, Cathleen Hostetler, yang diduga berselingkuh. 

Dengan asistennya, Katy Bradshaw, Taggart mengetahui bahwa Cathleen mengunjungi Paul Andrews, manajer kampanye Jack Valliant, saingan Hostetler dalam pemilihan walikota mendatang.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Pada penggalangan dana untuk kampanye Hostetler, Cathleen mengungkapkan kepada Taggart bahwa dia tahu telah diikuti dan menyarankan dia untuk tidak mempercayai suaminya. Taggart memberikan foto-foto walikota pertemuan Cathleen dengan Andrews.

Tiba-tiba, Taggart mengetahui bahwa Andrews telah ditemukan terbunuh. Taggart harus membuka teka-teki ini. Berhasilkan Taggart melakukan itu? Atau justru kejahatan tersebut terlalu sempurna hingga tak bisa diungkap. 

Broken City akan ditayangkan di bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 7 Februari 2020 pukul 23.00 WIB. Saat dirilis, film ini berkategori dewasa karena bahasa, kekerasan, dan beberapa konten seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya