Parade Milea Sukses Bikin Penggemar Histeris

Milea: Suara dari Dilan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Demam film Dilan masih bergejolak, tak cuma  tokoh Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan, tokoh lawan mainnya Vanesha Prescilla yang berperan jadi Milea juga turut dicintai masyarakat.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Karena itu terkait dengan promo film Milea: Suara Dari Dilan, telah berlangsung Parade Milea pada hari Sabtu, 8 Februari 2020. Parade berawal dari kantor Falcon Pictures, Duren Tiga berlanjut ke Grand Galaxy Park, Bekasi lanjut ke kawasan Cingkareng, dan berakhir di kawasan Depok, Jawa Barat.

Parade diiringi 8 bus dengan stiker bertuliskan 'Milea: Suara Dari Dilan', ratusan motor, marching band, dan cheersleader. Sampainya di Bekasi, mereka disambut heboh para penggemar.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Parade dihadiri oleh para pemain yaitu Vanesha Prescilla, Yuriko Angeline, Zulfa, Giulio Parengkuan, Gusty Rayhan, Debora Andryos, dan Omara. Di tengah-tengah mereka tak ada sosok pemeran bintang, Iqbaal Ramadhan.

Seluruh pemain menyapa penggemar di dalam lobby mall, bikin histeris. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

“Hai semuanya terima kasih sambutannya meriah banget, terima kasih yang sudah dateng, terima kasih,“ ucap Vanesha menyapa penggemar dari atas panggung.  

“Terima kasih sudah hadir di sini,” sambung Yuriko. 

Tak lama kemudian, Iqbaal pun hadir. Dari atas panggung, dia menyapa penggemar. Remaja putri makin histeris gegara dia.

Parade Milea merupakan rangkaian dalam rangka menyambut penayangan film 'Milea: Suara dari Dilan' pada 13 Februari 2020. Film: Milea Suara dari Dilan merupakan film ketiga dan terakhir dari trilogi Dilan, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya