Ini Alasan Yuki dan Marcell Punya "Chemistry" Kuat di Film Nikah Yuk!

Ini Alasan Yuki dan Marcell Punya "Chemistry" Kuat di Film Nikah Yuk!

Senin, 10 Februari 2020 | 14:28 WIB
Oleh :
Film Nikah Yuk! sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 6 Februari.
Film Nikah Yuk!
Photo :

Film Nikah Yuk!

VIVA – Bagi kamu pecinta film romantic, Nikah Yuk bakal jadi film favoritemu di bulan Februari ini. Film bergenre romantic yang diproduksi oleh Lens sinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Marcell Darwin. Nikah Yuk! resmi tayang serentak di bioskop pada hari kamis, 6 Februari 2020. 

Setiap orang punya imajinasi yang berbeda, jadi tentu saja pilihan daftar pemain dari tim produksi film belum tentu bisa memuaskan selera setiap orang. Tapi ekspektasi dan kekecewaan yang terlalu dini bisa berubah ketika sudah menonton hasil akhirnya. 

Kalau kamu punya setitik keraguan tentang kemampuan mereka memerankan tokoh Arya dan Lia, simak alasan di bawah ini tentang mengapa mereka cocok beradu akting di film Nikah Yuk!. 

Marcell Darwin sudah membuktikan kemampuannya sebagai aktor bunglon. Dia bisa berubah, tergantung karakter apa yang disodorkan ke hadapannya. Marcell pernah mendapat peran antagonis sampai protagonis, puluhan film dan judul FTV sudah ia tamatkan, jadi tak perlu diragukan lagi totalitas Marcell Darwin untuk menjelma menjadi Arya, cowok semata wayang yang mengejar karir dan juga cintanya, Lia.