Sinopsis Milea: Suara dari Dilan, Tayang Hari Ini

Dilan dan Milea di film Dilan 1991.
Sumber :
  • Instagram Dilan 1991

VIVA – Film Milea: Suara dari Dilan merupakan akhir dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film ini disebut-sebut sebagai jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tentang Dilan yang selama ini belum terjawab pada film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Omara N. Esteghlal, Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea: Suara dari Dilan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada hari ini, Kamis, 13 Februari 2020. Film ini sendiri bercerita tentang bagaimana sisi Dilan saat berusaha mendekati Milea hingga akhirnya mereka berpisah.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Sinopsis

Dilan diperankan Iqbaal Ramadhan, merupakan seorang panglima tempur di sebuah geng motor di Bandung pada tahun 90-an, ia mencoba menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea diperankan Vanesha Prescilla. 

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Dilan yang akhirnya berhasil mendapatkan Milea merasa selalu bahagia saat bersama Milea, namun teman-teman geng motor merasa Dilan semakin menjauh dari kelompoknya karena Milea. 

Terjadi peristiwa yang tidak mengenakan, salah satu anggota mereka, Akew diperankan Gusti Rayhan, meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang. 

Milea yang khawatir akan keselamatan Dilan membuat suatu perjanjian yang akhirnya justru membuat mereka berpisah, peristiwa Akew akhirnya menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. 

Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai mereka lulus kuliah dan dewasa. Mereka berdua masih membawa perasaan yang sama saat mereka kembali bertemu di reuni, namun masing-masing saat itu sudah memiliki pasangan.

Bagaimana pertemuan kembali Dilan dan Milea saat keduanya telah memiliki kekasih masing-masing dan apa yang dilakukan Dilan saat mereka berpisah, saksikan dalam film Milea: Suara dari Dilan di bioskop mulai hari ini, 13 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya