Ajak Pasangan Nonton Titanic Biar Valentine 2020 Makin Romantis

Titanic.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Di momen Hari Valentine 2020, pas banget rasanya kalau kamu mengajak pasangan untuk menyaksikan film romantis. Film Titanic sempat menghebohkan masyarakat dunia pada 1997 saat perilisannya bisa jadi rekomendasi buat kamu. Berbagai kritikus film memuji film arahan James Cameron tersebut. Titanic juga melambungkan nama pemeran pria, Leonardo DiCaprio di Indonesia.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Awal mula film Titanic menampilkan tim pemburu harta karun yang dipimpin Brock Lovett sedang menjelajah bangkai kapal Titanic. Mereka menemukan sebuah peti dan setelah dibuka berisi lukisan seorang wanita tanpa busana. Dalam lukisan itu tertulis tanggal pembuatan, 14 April 1912 dan inisial JD.

Dalam lukisan itu, sang perempuan itu tengah bersandar di tengah kursi dan mengenakan kalung berlian Heart of Ocean, kalung yang juga dicari oleh Brock. Penemuan Brock disiarkan melalui berita.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Baca Juga: Fakta-fakta Film Titanic

Rose Dawson Calvert, wanita berusia 101 tahun itu menyaksikan berita tersebut. Ia menghubungi Brock, meyakinkan dirinya adalah wanita yang ada dalam lukisan tersebut. Brock tertarik untuk mendengarkan kisahnya langsung dan mengundang Rose ke atas kapalnya.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Setelah keduanya bertemu, Rose mulai menceritakan kisahnya. Saat itu, April 1912, Rose yang masih berusia 17 tahun naik ke Titanic. Bersama keluarganya, Rose jadi penumpang kelas satu.

Rose juga naik bersama tunangannya, Caleeon Nathan Hoxkley atau Cal. Pertunangan tersebut merupakan desakan ibu Rose karena desakan ekonomi. Rose tak pernah sedikitpun menaruh hatinya pada Cal.

Di saat yang sama, pria nernama Jack Dawson memenangkan tiket kelas tiga untuk naik ke Titanic melalui permainan poker. Rose yang tidak bahagia dengan pertunangannya memutuskan untuk bunuh diri dengan lompat dari atas buritan.

Jack satu-satunya orang yang melihat kejadian tersebut. Susah payah Jack meyakinkan Rose untuk tidak melompat. Akhirnya, Jack bisa menyelamatkan Rose. Keluarga Rose tahu dan akhirnya mengundang Jack ke pesta makan malam bersama para kaum bangsawan.

Jack dan Rose semakin dekat. Diawali dengan persahabatan, Rose merasakan ruang hatinya yang kosong telah diisi oleh Jack. Keduanya mulai memadu kasih.

Hubungan mereka tercium oleh Cal. Rencana licik dibangun okeh Cal untuk memfitnah Jack. Di tengah-tengah percintaan mereka, tanpa disadari kapal yang disebut-sebut tidak akan bisa tenggelam karena kecanggihan dan besarnya tersebut sedang mengarah ke gunung es.

Sudah banyak tentu yang mengetahui bagaimana akhir kisah cinta Rose dan Jack. Bagi yang belum, tidak ada salahnya menyimak kembali Titanic, terlebih di hari kasih sayang. Momen Valentine 2020, bisa jadi makin romantis jika kamu meyaksikan Titanic bersama pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya