Film ini Terinspirasi Dari Lagu yang Dipopulerkan Payung Teduh
Sabtu, 22 Februari 2020 | 01:28 WIB

Film ini Terinspirasi Dari Lagu yang Dipopulerkan Payung Teduh

Terinspirasi dari lagu Akad
Para pemain Film Akad
Photo :
  • Ist

Para pemain Film Akad

VIVA – Lagu Akad yang dibawakan Payung Teduh mampu menghipnotis banyak orang. Salah satunya, Adi Sumarjono, produser IFI Sinema. Tak tanggung, Adi memutuskan untuk menggarap film itu menjadi film layar lebar.

"Film Akad yang terinspirasi dari sebuah lagu , ceritanya sengaja dikemas sangat sederhana namun berkesan, bisa menjadi film yang wajib ditonton setiap pasangan muda, atau mungkin yang belum memiliki pasangan untuk memiliki secercah harapan bahwa mereka bisa bertemu dengan belahan jiwanya dimanapun dan kapanpun," kata Adi dalam keterangan media yang diterima VIVA, Jumat, 21 Februari 2020.

Film Akad bercerita tentang seorang Ayah, yang berprofesi sebagai driver online. Prioritasnya bukan sekdar mengantar penumpang, tapi mencarikan jodoh yang pas untuk anaknya. Sementara sang anak masih sibuk mengejar karier dan mimpinya.

"Kalau lagu Akad lagu wajib setiap orang dan terutama para pasangan, semoga film Akad ini bisa menjadi film wajib anak muda dan orang tua mereka saat rilis nanti,” ujar Adi.