Evolusi Karakter Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Chelsea Islan.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Artis Chelsea Islan kembali memerankan sosok Alfie dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Film produksi Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment itu disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Meski masih memerankan sosok Alfie, Chelsea mengungkapkan ada beberapa hal yang berbeda. Sebab, kini karakter Alfie lebih menantang, lebih emosional dan temperamental. 

“Untuk Alfie sendiri (di film sekuel ini), karakter menantang, emosional, temperamen, evolusi dari yang pertama,” kata Chelsea di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Februari 2020.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Pendalaman karakter Alfie sendiri diakui Chelsea sudah sejak lama ia lakukan. Satu bulan waktu yang dibutuhkan olehnya untuk membuat karakter baru dari Alfie.

“Pendalaman reading sebulan, olah vokal, olah tubuh. Senang bisa kerja sama-sama semua aktor di sini,” katanya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Film ini masih akan mengangkat kisah Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adik tirinya Nara yang diperankan Hadijah Shahab.

Alfie akhirnya bertemu dengan sekelompok anak-anak dari panti asuhan yang kini telah dewasa. Pertemuan mereka memang telah direncanakan, sebab anak-anak panti asuhan ini sedang diteror oleh iblis bernama Ayub.

Bagaimana cara Alfie menyelamatkan anak-anak itu dan bagaimana mereka bisa lepas dari Ayub? Saksikan dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya