Syuting Mission: Impossible 7 Terpaksa Berhenti Karena Wabah COVID-19

Tom Cruise di Mission Impossible - Fallout
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Produksi film terakhir dari rangkaian film Mission: Impossible yang dibintangi Tom Cruise dihentikan di Italia setelah mewabahnya virus corona COVID-19. Demikian pernyataan yang diungkapkan oleh studio Paramount Pictures pada awal pekan ini.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Seri ketujuh dari film waralaba itu dijadwalkan untuk melakukan pengambilan gambar di Venesia selama tiga minggu, lokasi pertama untuk film tersebut.

"Atas banyaknya peringatan untuk keselamatan serta kesehatan pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah lokal Venesia untuk menghentikan perkumpulan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus corona, kami mengubah rencana kami untuk tiga minggu syuting di Venesia," ujar juru bicara Paramount dalam pernyataan kepada AFP seperti dikutip SCMP.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Juru bicara itu menambahkan bahwa anggota kru diizinkan pulang hingga produksi film dilanjutkan.

Italia melaporkan kematian ketujuhnya akibat virus corona COVID-19 pada Senin kemarin. Namun, pemerintah meminta untuk tetap tenang dan melaporkan peningkatan yang lebih rendah dalam jumlah kasus infeksi setelah peningkatan yang tajam akhir pekan lalu.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Jumlah kasus COVID-19 di negara itu kini berada pada angka 229. Pada konferensi pers Senin malam, Kepala Departemen Perlindungan Sipil Italia Angelo Borrelli mengatakan bahwa itu adalah angka tertinggi di Eropa.

Selain produksi Mission: Impossible VII, penyebaran virus COVID-19 juga telah mengganggu sejumlah acara bergengsi lainnya, termasuk Milan Fashion Week dan Karnaval Venesia. Pada Senin malam, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora mengumumkan bahwa enam pertandingan sepak bola Serie A akan dilaksanakan di tempat tertutup.

Film Mission: Impossible VII rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop pada 23 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya