Pemeran Anak Perempuan Kim Tae Hee di Hi Bye, Mama Ternyata Laki-laki

Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama!
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama terbaru tvN, Hi Bye, Mama, yang baru tayang sejak 22 Februari lalu menarik perhatian para penonton. Hi Bye, Mama menceritakan kisah seorang wanita Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis tetapi secara ajaib dapat kembali ke suaminya, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan putrinya, Jo Seo Woo selama 49 hari sebagai hantu.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Peran sang putri yang diperankan oleh aktor cilik laki-laki, Seo Woo Jin, membuat banyak penonton penasaran. Mereka ingin tahu mengapa anak laki-laki dipilih untuk memainkan peran tersebut. Seorang sumber dari tim produksi mengatakan kepada SpoTV News pada 25 Februari, menyebut bahwa dipilihnya aktor cilik itu lantaran identik dengan Kim Tae Hee.

"Kami memilihnya karena dia terlihat identik dengan Kim Tae Hee dan karena kemampuan aktingnya yang stabil," kata seorang sumber seperti dilansir dari laman Soompi.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

YTN melaporkan bahwa seorang sumber juga mengatakan kepada mereka bahwa beberapa tim produksi bahkan tidak menyadari bahwa pemeran putri dari Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama itu adalah seorang bocah lelaki dan terkejut mengetahui hal itu.

Berikut ini beberapa foto manisnya Jo Seo-Woo seperti dilansir dari akun instagram aktor cilik itu.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Pada foto pertama, terlihat tokoh Jo Seo Woon mengenakan dress cokelat dengan rambut diikat dua. Aktor itu terlihat menggemaskan dengan berpose menaruh dua telapak tangan di pipinya.

Pada foto kedua terlihat aktor cilik itu mengenakan jaket berwarna biru. Terlihat rambutnya yang terurai dengan senyum manis membuat aktor cilik ini semakin menawan. 

Untuk diketahui, aktor Seo Woo Jin yang memerankan tokoh Jo Seo Woon ini pernah beradu akting dengan Jang Nara dan Son Ho Jun dalam drama Go Back Couple.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya