Sinopsis Haywire, Film Laga tentang Agen Terlatih yang Dikhianati

Haywire.
Sumber :
  • IMDB

VIVA – Film Haywire bisa menjadi salah satu rekomendasi film yang menarik untuk kalian pencinta film aksi. Film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini dibintangi oleh Gina Carano yang berperan sebagai Mallory Kane.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Selain itu, pemain lain dalam film ini yaitu Ewan McGregor sebagai Kenneth, Michael Douglas sebagai Coblenz, Michael Fassbender sebagai Paul, Bill Paxton sebagai John Kane, Channing Tatum sebagai Harun, Anthony Brandon Wong sebagai Jiang, J.J. Perry sebagai Max, Tim Connolly sebagai Jason, Maximino Arciniega sebagai Gomez, Aaron Cohen sebagai Jamie, Natascha Berg sebagai Liliana, Antonio Banderas sebagai Rodrigo, Michael Angarano sebagai Scott, Mathieu Kassovitz sebagai Studer, dan Eddie J. Fernandez sebagai Barroso.

Film Berdurasi 93 menit ini rilis perdana pada 6 November 2011, dalam situs IMDb, Haywire mendapatkan rating 5,8/10 dan disitus Rotten Tomatoes mendapatkan rating 80 persen.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Haywire sendiri bercerita tentang Mallory Kane yang diperankan Gina Carano, ia merupakan seorang agen terlatih yang bertugas menyelesaikan misi berbahaya, salah satu misi yang berhasil ia selesaikan membebaskan orang yang disandera. Namun ia justru dikhianati saat sedang menjalankan misi.

Setelah menyelesaikan misi di Barcelona, ia akhirnya ditugaskan ke Dublin untuk menjalankan misi selanjutnya. Saat itulah Mallory dikhianati oleh rekannya sendiri, bahkan saat itu ia hampir saja terbunuh, perjalanannya sebagai agen pun terhenti. Ia malah menjadi buronan internasional.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Kepercayaan yang diberikan kepada Mallory hilang setelah ia dikhianati, perjalanan Mallory untuk bertahan hidup sangat menarik untuk disaksikan.

Yang jelas, Mallory juga harus bisa mengungkap jaringan yang telah berkerja sama untuk mengkhianatinya saat menjalankan misi di Dublin. Apakah Mallory bisa selamat dan menemukan penghianat itu, saksikan dalam film Haywire.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024