Cara Reza Rahadian Berterimakasih Kepada Penontonnya

Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Reza Rahadian dan Marsha Timothy datangi bioskop di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini. Mereka memberikan ungkapan dan kejutan untuk orang-orang yang telah menyaksikan filmnya, Toko Barang Mantan.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on,” kata Reza menceritakan kisah filmnya. 

Kedatangan mereka disambut meriah oleh para penonton. Bahkan Reza dan Marsha membagikan bunga kepada para penonton. Dalam kesempatan itu, Reza juga yakin kisah dalam Toko Barang Mantan banyak dialami oleh para penonton. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Baca juga: Review Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Galau Sepanjang Film

“Film ini mungkin related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton,”

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh Marsha. Ia senang dengan sambutan penonton yang masih percaya akan kualitas film dari Tanah Air. Kejutan tersebut juga berasal dari ide para pemain yang ingin mengucapkan rasa terimakasihnya secara langsung.

"Ini sebetulnya usulan dari tim dan teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia atas diterimanya dengan baik film-film Indonesia,” kata Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures.

Toko Barang Mantan juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Cemen, Fendy Chow, Stella Cornelia dan banyak lainnya. Sampai saat ini film tersebut masih bertahan di bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya