Kental Adat Minang, Film Malik dan Elsa Gaet Banyak Pemain dari Padang

Endy Arfian dan Salshabilla Adriani
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sebuah film bergenre drama remaja yang diangkat dari novel best seller karya Boy Candra berjudul, Malik & Elsa, siap hadir. Film ini dibesut oleh studio yang menggarap film Dilan.

Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Berbeda dengan film trilogi Dilan yang memiliki latar daerah di Bandung, Jawa Barat, kali ini film Malik & Elsa memiliki cerita tentang kisah cinta antar remaja di Padang, Sumatera Barat.

Aktor dan aktris muda Endy Arfian dan Salshabilla Adriani didapuk memerankan tokoh utama Malik dan Elsa. Kepada awak media, mereka berdua pun bercerita tentang pengalaman syuting di Padang, termasuk soal kendala.

Manajemen: Kecelakaan Salshabilla Adriani karena Kelelahan

“Kendala tuh hujan dan lokasi syuting yang agak jauh-jauh karena kita mesti pindah lokasi lumayan banyak. Kita 3 kali pindah lokasi, dari sini terus kita harus jalan 2 jam lagi ke pantai,” ucap Endy di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Endy juga menjelaskan bahwa orang-orang bertalenta yang ada di Padang juga dilibatkan sebagai pemain dalam film Malik & Elsa ini. Salshabilla juga menambahkan bahwa hanya dilakukan reading selama satu hari bersama para pemain dari Padang.

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

“Jadi Malik, Elsa, dan bapak guru dari Jakarta, dan sisanya pemain dari Padang,” kata Endy. “Jadi susahnya kita enggak sempat reading sama sekali sama yang di Padang dan oh kita reading satu hari sih. Kita langsung reading segala macam, mungkin kagok sih,” kata Salshabilla menambahkan.

Produser Max Pictures, Ody Mulya juga mengatakan bahwa film ini memiliki cerita yang kuat tentang kisah percintaan dalam adat Minang. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penggarapan film ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Padang, atas dukungan pada film ini selama syuting di sana. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang, Bapak Mahyeldi, yang mendukung dan turut bermain dalam film Malik & Elsa,” kata Ody.

Film Malik & Elsa sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 April 2020. Penasaran dengan filmnya? Yuk simak terlebih dahulu trailernya film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya