Kabar Buruk, One Piece Chapter 973 Tak Jadi Terbit Minggu ini

Luffy One Piece
Sumber :
  • U-Report

VIVA – One Piece Chapter 973 sedianya dijadwalkan terbit minggu ini. Namun kabar terakhir menyebutkan, kelanjutan Luffy di Negeri Wano tersebut baru akan dilanjut pada 8 Maret 2020. Meski baru terbit minggu depan, spoiler One Piece Chapter 973 sudah bertebaran di dunia maya.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Dalam chapter sebelumnya, dikisahkan bagaimana Echiro Oda dengan cepat mengubah citra Kozuki Oden yang tadinya seperti orang bodoh kini dianggap pahlawan. Identitas sang penghianat yang menghancurkan rencana Oden maupun Luffy juga belum terungkap. Kanarnya di One Piece Chapter 973 hal itu baru akan terjawab.

Berbagai teori tentang si penghianat sudah mulai bermunculan. Namun, jika Oda tidak mau merusak reputasi para pengikut Oden, sang penghianat bisa saja sekutu Orochi, Kurozumi Higurashi.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Kemampuannya untuk meniru rupa siapapun tidak menutup kemungkinan juga mengambil informasi dari orang tersebut. Tidak akan ada orang yang menyadari soal itu karena minimnya pengetahuan tentang buah iblis, khususnya buah iblis yang dimakan Higurashi.

Hal itu hanya satu dari sekian banyak kemungkinan, karena bukan Oda namanya jika hanya menyajikan cerita yang mudah ditebak. Bisa jadi pengkhianat itu benar-benar ada dan akan sangat berpengaruh pada jalan cerita ke depannya.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Dalam One Piece Chapter 972 juga disebutkan mengenai surat Oden kepada Toki. Dari petualangannya bersama Roger dan kemampuannya membaca poneglyphs, Oden sangat yakin akan tiba seseorang yang datang di masa depan, bisa mengalahkan Kaido juga membuka batas yang ada antara Wano dan dunia luar.

Beberapa orang menyebut yang mampu melakukan itu adalah joy boy, namun yang kini di Wano adalah Monkey D Luffy. Apakah Luffy adalah Joy Boy yang dimaksud selama ini? Jawaban tersebut tentu terlalu dini untuk disimpulkan.

Untuk memecahkan semua teori yang ada, penggemar harus menahan penasaran lebih lama. One Piece Chapter 973 rencananya baru akan rilis pada 8 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya