Dulu Jadi Guru Akting, Vanesha Prescilla Kini Main Film Bareng Kakak

Foto Bersama Setelah Konferensi Pers
Sumber :
  • reporter

VIVA – Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan merilis film berjudul Backstage. Film ini akan menjadi film duet perdana antara bintang ternama yang juga kakak-beradik yakni Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Film Backstage merupakan film drama yang menyajikan tema sisterhood, sebuah tema yang dekat dengan penonton Indonesia.

Pada saat konferensi pers berlangsung, Sissy mengatakan bahwa Vanesha selalu bertanya kepadanya ketika awal-awal terjun sebagai aktris. Maka dari itu, berakting dalam satu judul film yang sama dengan Vanesha, membuat Sissy merasa senang.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Gue melihat Sasa (Vanesha) dari kariernya main film, Sasa cukup berkembang dengan baik. One step by step lebih keliatan dan matang. Awal-awal syuting banyak tanya ngobrol enaknya gimana. Banyak belajar sama aku. Kenapa aku excited banget main sama Sasa, mau buktiin saja apa yang aku ajari berhasil atau enggak,” ucap Sissy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Tidak jauh berbeda dengan sang kakak, Vanesha pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa berakting dalam satu judul film dengan Sissy.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

“Waktu baru main film banyak belajar sama kakak karena aku tahu kakak punya pengalamn lebih dulu di film. Kadang suka mikir bisa enggak ya punya kesempatan main bareng sama kakak dan akhirnya terjawab senang banget,” kata Vanesha.

Robert Ronny, Produser Paragon Pictures mengatakan bahwa sebenernya ide tentang film Backstage ini sudah ada sejak tahun 2016 lalu.

“Ide cerita film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy. Sejak awal, ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karire menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha. Film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," ujar Robert Ronny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya