Perdana Tanpa Lee Kwang Soo usai Kecelakaan, Running Man: Kami Sedih

Lee Kwang Soo.
Sumber :
  • King Kong Entertainment

VIVA – Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu yang membuatnya harus beristirahat dari segala aktivitas pasca-operasi. Kwang Soo dikabarkan cedera pergelangan kaki usai ditrabak pengemudi mobil yang melanggar rambu lalu lintas.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Akibatnya, Lee Kwang Soo absen sementara dari Running Man, program televisi mingguannya. Meski kecelakaan ini sudah terjadi beberapa pekan yang lalu, episode di mana Running Man berjalan tanpa Kwang Soo baru ditayangkan pada Minggu, 8 Maret 2020 lalu. 

Dalam episode tersebut, Yoo Jae Suk membahas soal kecelakaan yang menimpa juniornya. Mereka berdoa agar Kwang Soo bisa segera pulih.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Pekan lalu Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan pergelangan kakinya patah. Kami sangat sedih, sayangnya, dia tidak bisa syuting dengan kami hari ini. Mereka bilang Kwang Soo harus dioperasi," kata Yoo Jae Suk.

HaHa pun kemudian menyahut. Ia cerita, Kwang Soo kerap meneleponnya tanpa henti sejak kecelakaan itu terjadi. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Aku dapat telepon banyak banget darinya. Dia mengabariku ini itu, seperti, 'Hyung, aku akan ke kamar mandi sekarang.' Ku rasa itu karena dia merasa bersalah (tak bisa syuting dengan kita)," kisahnya.

Yoo Jae Suk pun menyebut, Ji Suk Jin juga pernah patah di pergelangan kaki beberapa tahun yang lalu. Presenter senior itu pun kini sudah pulih sepenuhnya.

"Memang butuh waktu untuk penyembuhannya. Kwang Soo akan kembali pulih segera dan kembali dengan dirinya yang ceria," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya