Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Ingin Keluar dari Karakter Asli

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • reporter

VIVA – Duet kakak-beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia siap tersaji dalam film Backstage yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Film Backstage sendiri meruapakn film drama yang menyajikan tema sisterhood, sebuah tema yang dekat dengan penonton Indonesia.

Baik Vanesha maupun Sissy bercerita banyak mengenai menariknya pengalaman ketika harus akting berdua dalam satu judul film. Terlebih lagi Vanesha merasa kalau dirinya dan Sissy sangat jarang berantem.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Chemistry enggak terlalu takut karena di script banyak yang relate di kehidupan pribadi. Kecuali kalau ada konflik karena aku sama Kak Sissy jarang berantem,” ucap Vanesha di kawasan Kemang, beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut juga diakui oleh Sissy yang merasa tidak pernah berantem dengan Venesha. Menurut Sissy, Vanesha adalah adik yang sangat menghargai kakaknya.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

“Enggak pernah berantem. Kadang mau berantem tapi enggak tau gimana caranya. Jarak usia yang jauh sama Sasa, kalau Sasa lagi rese, gue bisa paham kalau pernah di posisi Sasa, untungnya Sasa seorang adik yang sangat menghargai kakaknya jadi gak pernah berantem,” kata Sissy.

Maka dari itu, Sissy merasa bahwa ia kesusahan saat harus berakting sebagai sosok Sandra, ia bahkan selalu berpesan kepada acting coach agar yang muncul saat akting adalah sosok Sandra bukan sosok asli dirinya sendiri yakni Sissy.

“Kesulitannya untuk memerankan ini, kita ada seorang acting coach, dari awal gue sudah pesan tolong jangan sampai Sissy yang keluar, tapi Sandra. Ternyata susah. Karena gue enggak pernah marah sama dia (Vanesha) dan film ini harus ada konflik dan itu harus ada konflik. Kalau dialog pun harus yang Elsa jangan yang Sasa banget,” kata Sissy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya