Sinopsis Red 2, Film Adaptasi dari Komik yang Siap Menggelitik

film Red 2
Sumber :
  • instagram/@Red 2 movie

VIVA – Penggemar film bergenre komedi dan aksi akan dimanjakan dengan film Red 2 malam ini pukul 21.00. Film Red 2 yang tayang pada 2013 ini merupakan sekuel dari film Red yang tayang pada tahun 2010 lalu diadaptasi dari seri buku komik terbatas dengan nama yang sama, dibuat oleh Warren Ellis dan Cully Hamner, dan diterbitkan oleh DC Comics imprint Homage.  

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Film yang dibintangi oleh Bruce Willis, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Catherine Zeta-Jones, Lee Byung-hun, Anthony Hopkins, dan Helen Mirren, ini bercerita tentang agen CIA, Frank Moses (Bruce Willis) yang mencoba menjalani kehidupan normal dengan pacar Sarah Ross (Mary-Louise Parker). Sebelum kematian Mavin Boggs (John Malkovich), dia mengatakan bahwa masih ada beberapa orang yang mengejarnya. 

Moses tidak percaya akan informasi itu. Dia merasa urusannya di masa lalu, termasuk saat dia melaksanakan misi clandestine, misi penyelundupan senjata nuklir ke Rusia masa perang dingin, telah beres.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Di sisi lain, Horton (Neal McDonough) merupakan agen intel AS yang korup meyakinkan agen-agen internasional bahwa Frank dan rekannya adalah teroris dalam pelarian.  Sekutu lama Frank, Victoria, memberitahukan kepadanya bahwa dia telah dikontrak oleh MI6 untuk membunuh para buron.  Pembunuh kontrak top lainnya, Han Cho-Bai, juga disewa, untuk membalas dendam terhadap Frank.  

Cerita Red 2 berlanjut ketika Frank, Marvin, dan Sarah mencuri pesawat Han dan terbang ke Paris untuk menemukan "The Frog", dengan orang Amerika dan Han dalam pengejaran.  Mereka bertemu dengan Katja Petrokovich, agen rahasia Rusia yang memiliki hubungan dengan Frank, yang juga menyelidiki Nightshade.  Mereka kemudian menginterogasi si Frog dan Sarah, berharap untuk mengungguli Katja.

Sinopsis Ghost Stories, Film dengan Nilai Tinggi

Frog memberi mereka kunci ke kotak keamanannya, yang diambil Katja setelah membius Frank. Marvin, Frank, dan Sarah kemudian mencari sendiri kotak itu dan menemukan dokumen yang menunjuk pada fisikawan Dr. Edward Bailey sebagai pencipta bom Nightshade.  Mereka menemukan Bailey masih hidup, ditahan selama tiga puluh dua tahun dalam suaka keamanan maksimum untuk para penjahat yang gila di London. 

Victoria, yang disiagakan oleh Marvin, menyergap trio itu, tetapi membantu memalsukan kematian mereka dan menyusup ke rumah sakit jiwa.  Mereka menemukan Bailey yang hiperaktif, tidak mampu bergerak membawanya ke rumah persembunyian Marvin, tempat Bailey mengingat lokasi bom. Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya dalam bioskop Trans Tv, Red 2 malam ini pukul 21.00. 

salah satu adegan di film Total Recall

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Film Total Recall pernah dibuat pada 1990 dan 2012, film itu =kembali tayang pada layar kaca di salah satu tv nasional malam ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2020