Corona Mewabah, Vanesha Prescilla Tetap Syuting Film

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Di tengah wabah virus Corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia, aktris Vanesha Prescilla tetap menjalani aktivitas syuting. Pada hari Sabtu, 14 Maret 2020, Vanesha mulai melakoni syuting perdana film Backstage.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Artis yang memerankan tokoh Milea dalam film Dilan itu pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bersemangat saat menjalani syuting hari pertama film Backstage.

“Hari pertama, aku senang banget penuh dengan semangat. Enggak nyangka juga, kita akhirnya ada di hari ini. Sebelumnya, kita juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo," ujar Vanesha saat ditemui di Pondok Indah Office Tower, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Terkait virus corona sendiri, Vanesha mengaku sangat menjaga kesehatannya selama proses syuting berjalan. Salah satunya dengan beristirahat yang cukup. 

"Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Sama, kegiatan yang enggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu,” kata Vanesha.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Vanesha pun tampak cukup yakin bahwa proses syuting film Backstage dapat berjalan dengan lancar. Beberapa tindakan pencegahan pun telah dilakukan oleh para kru yang terlibat dalam proyek film ini.

"Kita para pemain dan semua kru sudah diimbau supaya harus menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan, dan aku yakin kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerja sama supaya semuanya aman dan lancar sampai syuting hari terakhir. Doakan saja supaya semua baik-baik saja," ujarnya.

Film Backstage sendiri akan menjadi film duet perdana yang menampilkan duet kakak-beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Backstage diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment, serta disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya