Sebelumnya Optimis, Tersanjung The Movie Pun Akhirnya Tunda Rilis

Film Tersanjung.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – ?Tersanjung The Movie sedianya tayang pada Kamis, 19 Maret 2020. Namun, pihak rumah produksi MVP Pictures memutuskan untuk menunda penayangan tersebut. Hal itu guna mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat menghindari keramaian.

Reaksi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Raih Penghargaan Nawacita Award 2022

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk menghindari keramaian (social distancing) dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati, kami memutuskan untuk MENUNDA pemutaran film Tersanjung The Movie,” tulis akun instagram MVP Pictures.

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan Tersanjung The Movie akan ditayangkan di bioskop. Padahal, menurut rumah produksi tersebut sambutan masyarakat tinggi dalam menantikan Tersanjung The Movie. Hal itu tercermin saat trailer dikeluarkan ke publik dan acara gala premiere digelar.

Tinggalkan Laki-laki Seperti Ini, Dia Hanya Penasaran

“Memproduksi film Tersanjung the Movie adalah sebuah pengalaman yang telah kami persiapkan sepanjang tahun. Ketika kami melihat respons serta antusiasme masyarakat yang begitu besar saat rilis perdana trailer Tersanjung, juga respons penonton saat Gala Premiere tanggal 13 Maret 2020, telah menumbuhkan perasaan yang sangat luar biasa sekali bagi kami selaku pembuat film,” tulis rumah produksi.

Tersanjung The Movie diangkat dari sinetron yang sempat tenar di era 90-an. Film itu dibintangi oleh Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Nugie, Kinaryosih. Film itu juga kembali menghadirkan bintang sinetron terdahulunya, yakni Ari Wibowo dan Feby Febiola. Pihak MVP berharap film ini bisa segera disaksikan oleh masyarakat.

Sinetron Tersanjung Dibuat Series, Jessica Mila Jadi Bintang Utama

“Tetap semangat, kuat dan sehat, sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyaman yang sedang terjadi akan berlalu pada waktunya,” kata MVP Pictures.

Sebelumnya, Co Produser Tersanjung The Movie, Amrit Punjabi mengatakan optimis untuk tetap memutar filmnya pada 19 Maret 2020. Kala itu, ia berkaca dari film Mariposa yang tetap tayang dan tinggi angka penonton di penayangan perdananya.

“Saya rasa sih enggak (khawatir), tetap optimis, entunya kita lihat antusias pentonton masih ada, at the same time kita harus lebih waspada dan lainnya,” kata Amrit, Jumat, 13 Maret 2020.

Pernyataan Amrit tersebut terlontar sebelum ada imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing. Kini, ia dan kru lainnya lebih memilih untuk mengikuti imbauan pemerintah dan bersabar untuk memutar film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya