Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona

Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona

Kamis, 19 Maret 2020 | 22:39 WIB
Ia menyelesaikan syuting Film Ghibah.
Film Ghibah
Photo :
  • Instagram @film_ghibah

Film Ghibah

VIVA – Beberapa produksi film harus menghentikan sementara kegiatannya demi mencegah penyebaran virus corona. Untuk itu, sutradara Monty Tiwa bersyukur bisa menyelesaikan syuting Film Ghibah. Saat ini Film Ghibah melanjutkan ke tahap berikutnya.

“Saya bersyukur syuting film ini berjalan lancar dan sudah selesai, tidak terpengaruh sama wabah virus Corona Covid-19. Sekarang kami memasuki tahap post production. Saya berharap penonton film ini bisa merasakan kedekatan dengan masing-masing karakter. Karena Ghibah ini relatable banget sama kehidupan kita sehari-hari,” kata Monty dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Kamis, 19 Maret 2020.

Film ini pun baru saja merilis poster resmi. Dalam poster tersebut tampak salah satu pemain, Anggika Bolsterli tampil mengerikan dengan menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai.  

"Jijik sendiri ya. Di film ini bukan cuma ulat yang terlihat, tapi juga ada aroma bangkai yang mengikuti orang ghibah. Ghibah yang awalnya saya anggap sepele ternyata bisa berdampak besar pada orang yang digunjing. Saya lebih mawas diri usai syuting film ini,” kata Anggika.