Sinopsis The Tuxedo, Aksi Jackie Chan dengan Jas Canggihnya

The Tuxedo.
Sumber :
  • DreamWorks

VIVA – Bioskop Trans TV akan memutar film aktor laga legendaris, Jackie Chan, berjudul The Tuxedo. Film komedi aksi Amerika 2002 yang disutradarai oleh Kevin Donovan dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt ini bercerita tentang tuksedo super.  

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Cerita The Tuxedo ini berkisah tentang James "Jimmy" Tong (Jackie Chan) yang merupakan seorang sopir taksi yang terkenal karena kecepatan dan kemampuannya untuk mendapatkan pelanggan di mana saja dalam waktu singkat. Reputasinya menjadikannya sopir pribadi untuk sosok misterius Clark Devlin (Jason Isaacs).

Namun, ada yang tidak disadari oleh Jimmy tentang bosnya yang merupakan agen rahasia pemerintah dan agen rahasia. Upaya untuk membunuh Devlin dengan pemboman mobil membuatnya koma. Jimmy kemudian mendapatkan catatan kasus terbaru Devlin dan arloji khusus yang mengendalikannya, yakni tuksedo yang tidak biasa.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Tuksedo itu dapat memberikan kemampuan khusus bagi pemakainya (termasuk seni bela diri, kecepatan, kemampuan menari, dan berbagai akrobat). Tuksedo itu harus digunakan Jimmy untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin. Kelompok ini adalah organisasi teroris yang menyamar sebagai perusahaan bernama Banning Corporation dan dipimpin oleh Dietrich Banning yang terkenal kejam dan kejam (Ritchie Coster).

Secara kebetulan, Jimmy bergabung dengan seorang ilmuwan jenius bernama, Delilah "Del" Blaine (Jennifer Love Hewitt). Blaine benar-benar baru dalam pekerjaan lapangan dan senang ditugaskan oleh Devlin. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya malam ini dalam Bioskop Trans TV, The Tuxedo pukul 21.00 WIB.

Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024