Sinopsis Knock Knock, Film Thriller Erotis Tayang di TV Malam Ini

Knock Knock
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Bosan di rumah? Buat referensi, ada film fenomenal Knock Knock yang bakal menghibur Kamu malam nanti, Jumat, 17 April 2020. Film yang dirilis pada 2015 ini selalu berhasil menjadi sorotan meski sudah beberapa kali ditayangkan. Terakhir pada Oktober 2019 lalu. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film bergenre thriller erotis ini bercerita tentang seorang pria yang menolong dua gadis yang kehujanan. Kebetulan, malam itu, istri dan anak pria tersebut sedang berlibur dan meninggalkannya sendirian di rumah.

Dua gadis asing tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya. Basah kuyup kehujanan, mereka numpang mengeringkan badan dan ingin pinjam telepon. Rupanya, kedua gadis tersebut punya kelainan seksual yang membuat karakter pria yang dibintangi Keanu Reeves terjebak dalam situasi mengerikan.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Knock Knock memang memiliki suasana ketegangan tersendiri. Film tersebut rata-rata dilabeli rating dewasa karena konten seksual yang vulgar dan kengerian yang terlalu intens, yang dianggap tak cocok untuk anak-anak. 

Selain Keanu Reeves yang menjadi bintang utama dalam film ini, aktris Lorenza Izzo turut mencuri perhatian. Di film ini, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut berperan sebagai Genesis.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Di film Knock Knock, Lorenza Izzo harus menjalani adegan panas bersama Keanu Reeves. Nah, jika Kamu ingin mengetahui kelanjutan film hot ini, bisa menyaksikannya nanti malam di salah satu stasiun televisi swasta. 

Selain Keanu Reeves dan Lorenza Izzo, film ini juga dibintangi oleh Ana de Armas, Colleen Camp, Ignacia, Allamand, Aaron Burns, Dan Baily dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya