Sutradara Ungkap Detail Cerita The Raid 3, Filmnya Akan Dibuat?
Jumat, 24 April 2020 | 07:51 WIB

Sutradara Ungkap Detail Cerita The Raid 3, Filmnya Akan Dibuat?

Gareth Evans ungkap detail cerita The Raid 3.
Sutradara The Raid 2 Gareth Evans
Photo :
  • Dok. Merantau Films

Sutradara The Raid 2 Gareth Evans

VIVA – The Raid menjadi film action yang membawa sederet aktor Indonesia, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhian, mendunia. Film ini pertama kali dirilis pada 2011 dan disambung dengan sekuelnya, The Raid 2 pada tahun 2014. Bagaimana dengan The Raid 3?

Filmmaker The Raid, Gareth Evans mengungkap rencana plot film ketiga The Raid ini cukup rinci, dalam wawancaranya dengan Empire Spoiler Special Podcast. Mengutip Movie Web, Gareth Evans menjelaskan, film tersebut tak akan lagi berfokus pada karakter Rama yang diperankan Iko Uwais.

Ia menjelaskan, film akan fokus pada salah satu karakter pendukung di The Raid 2. Judul ketiga ini juga akan diawali dengan secuil kejadian pada film keduanya lalu berfokus pada geng pembunuh Jepang yang dikirim ke Jakarta untuk menghabisi bos Goto.

"Cerita akan kembali ke momen di The Raid 2 ketika Geng Goto, Jepang, meeting, dan Goto bilang ke tangan kanannya untuk mengurus semuanya, menghabisi semua polisi dan politisi korup dan mulai dengan segar," kata Gareth Evans mengawali penjelasannya.

Gareth menambahkan, The Raid 3 akan dimulai dengan Rama yang keluar dari gedung itu setelah membunuh semua orang dan bilang, 'Tidak, aku selesai.' Ia kemudian berjalan ke polisi Bunawar yang menunggunya di mobil, masuk, lalu pergi.