Song Joong-ki di Luar Angkasa, Cerita Space Sweepers Tentang Apa?

Song Joong-ki dalam Space Sweepers.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Space Sweepers merilis trailer perdananya. Film Korea ini dibintangi oleh para artis tenar seperti Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu, Yoo Hae-jin, dan lain sebagainya. 

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Film ini kembali mempertemukan Joong-ki dengan sutradara A Werewolf Boy, Jo Sung-hee. Song Joong-ki akhirnya kembali ke layar lebar setelah tiga tahun absen. 

Dalam trailer perdananya, Space Sweepers memperkenalkan sejumlah karakter utama dalam film ini. Tak ada dialog, hanya ekspresi para karakter dan gambar-gambar luar angkasa yang bikin penasaran.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Song Joong-ki berperan sebagai pilot Tae Ho. Ia tampak memperlihatkan senyum percaya diri dalam trailer tersebut. Tak hanya itu, ia terlihat hanya menerbangkan pesawat luar angkasanya dengan kaus kaki berlubang, alih-alih pakai sepatu.

Kim Tae-ri berperan sebagai kapten muda pesawat tersebut. Dengan penampilannya yang futuristik, Kim Tae-ri tampak berbeda dan penuh ancamana dengan senjata lasernya.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Jin Seon-kyu berperan sebagai teknisi Tiger Park. Ia bertransformasi gahar dengan tatonya dan penuh kekuatan mendorong mesi pesawat. Ada juga Yoon Hae-jin yang memerankan robot. Untuk pertama kalinya dalam industri film Korea, mereka menggunakan motion capture dengan aktor yang membawakannya. 

Space Sweepers merupakan film berlatar 2092 yang bercerita tentang para kru pesawat luar angkasa pengumpul rongsokan yang disebut The Victory. Mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata penghancur massal. Mereka pun terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Pada tahun 2092, luar angkasa dipenuhi dengan rongsokan berbahaya yang mengapung, seperti bekas satelit dan pesawat luar angkasa yang rusak. Kru The Victory berkelana mencari rongsokan yang bisa diuangkan, di samping juga bersaing dengan kolektor rongsokan lain dari berbagai negara.

Film ini sangat dinantikan karena disebut sebagai film blockbuster fiksi ilmiah Korea pertama yang berlatar luar angkasa. Hal itu karena Space Sweepers punya cerita dan skala grafis yang belum pernah diperlihatkan di sejarah perfilman Korea.

Space Sweepers yang dibintangi Song Joong-ki dan Kim Tae-Ri rencananya akan tayang pada musim panas 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya