Piala Oscar 2021 Diundur Hingga April

Academy Awards atau Piala Oscar.
Sumber :
  • Academy of Motion Picture Arts and Sciences

VIVA – Ajang penghargaan bergengsi Academy Awards atau Oscar 2021 diundur hingga 25 April 2021. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Oscar melalui akun Twitter resmi mereka.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 16 Juni 2020, para produser Academy Awards juga memutuskan untuk mengundur seluruh tanggal voting perhelatan ini, demi mengakomodir penutupan Hollywood selama tiga bulan karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Sebelumnya, Piala Oscar seharusnya digelar pada 28 Februari 2021.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Pihak The Academy of Motion Picture Arts & Sciences juga mengumumkan kalau museum baru mereka akan dibuka pada akhir April 2021, mundur dari jadwal sebelumnya, yakni Desember 2020.

Karena perubahan ini, syarat film yang bisa berpartisipasi dalam Oscar 2021 pun menjadi lebih banyak. Film-film yang dirilis pada Januari dan Februari 2021 diperbolehkan untuk mendaftarkan diri di ajang tersebut.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Sementara itu, voting preliminary akan dimulai pada 1 Februari hingga 5 Februari 2021, dengan voting nominasi berakhir sebulan kemudian saat nominasi Oscar diumumkan.

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Cillian Murphy Kembali Perankan Tommy Shelby di Film Peaky Blinders

Penulis film Peaky Blinders, Steven Knight, mengonfirmasi bahwa pemenang Oscar baru-baru ini, Cillian Murphy, akan kembali bermain peran dalam film drama kriminal Inggris

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024